Info Training !

Short Course SAP2000-ETABS-Plaxis

Preview Materi (SAP2000) :

  • Multi-model
  • Surface Pressure
  • Joint Pattern
  • Import DXF
  • Composite
  • Wave Load

16 responses to “Info Training !

  1. kalau tdk bisa ikut tp pengin dapat modulnya saja bagaimana pak, karena memeng kami jauh mau ikut juga.

    • Sementara modul hanya untuk pelatihan saja, namun demikian kami juga sedang menyiapkan untuk launching buku tentang SAP. Tunggu saja nanti infonya… jika mau belajar lewat buku tutorial, infonya ada di sini๐Ÿ™‚

  2. saya tunggu penerbitan bukunya pak, kalau trainingnya di bandung, apalagi di sukabumi saya pasti ikut pak.

  3. Waduh, saya bakalan tidak bisa ikut karena saya di Tarakan. Jadi saya sangat berharap pada modulnya saja. Trims

  4. ada rencana kapan mau mengadakan lagi short course-nya pak? syukur2 bisa di surabaya๐Ÿ™‚ kalaupun di yogya atau semarang dan sekitarnya juga tidak apa2๐Ÿ™‚

  5. Pingback: HUT ke-2 ! « The Web Logs of Purbo

  6. Pingback: Mainan Macro Yuk… (Part 2) | The Web Logs of Purbo

Leave a Reply

