Grand Launching !

Wooow… judulnya keren, bo! Emang mau launching apaan ni? Kok sepertinya gede… Kalau soal gede atau kecil sih relatif, yang penting judulnya mampu mencuri perhatian dulu hehehe… Tuh, buktinya Anda membaca tulisan ini :).

Intinya ada 2 (dua) hal yang akan diluncurkan, yaitu masalah SAP2000 dan Jamur. Wah? SAP2000 untuk analisis struktur jamur? Huss… bukan, itu kan 2 mahluk yang berbeda, kok dijadikan satu kayak jus buah. Hal pertama, tentang SAP2000, seperti yang pernah disebutkan dalam program kerja tahun ini, berupa artikel/tulisan yang membahas program tersebut. Sudah saya siapkan halaman khusus yang akan memuat posting dengan tema SAP2000, yang sudah tentu ada isinya lho, bukan cuma halaman kosong hehehe… Silakan langsung sidak saja ke lokasi di sini, sebagai ajang bertukar wawasan tentang program populer tersebut. Oh ya, ada juga sedikit tambahan di halaman Download.

Terus yang kedua itu apa? Masalah jamur pada bangunan ya? Bukan, tapi jamur yang enak (dan aman) dimakan. Karena enak, terus lantas dibuat rumah makan sekalian. Masih bingung juga? Maksudnya ya jadi rumah makan jamur… nih silakan dicek saja data foto dan denahnya biar lebih joss…

( DISCLAIMER : Promosi = True )

Lho, kok jadi beralih ke jamur begini ya topiknya? Apa sudah ganti profesi jadi petani jamur? Nambah profesi tepatnya, yaitu sebagai penikmat jamur sekalian investor hehehe… Dengan adanya jamur yang enak dan bergizi, serta aliran keuntungan yang cukup, diharapkan penulis dapat berkontribusi lebih baik lagi bagi blog ini :D. Jadi, bagi yang lapar dan yang pingin mencoba, silakan saja datang ke TKP.

Masih penasaran juga? Bisa cek ke blognya di sini…

Waaa… analisis jamur tiram dengan SAP2000?… Bukan, cuma sekadar iseng saja buat penutup posting tulisan ini :P. Oh ya… sekalian mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek bagi yang merayakan…

Iklan

5 tanggapan untuk “Grand Launching !”

  1. Meskipun aku tidak boleh banyak makan jamur karena asam urat tinggi, tetapi kalau ada jamur lezat di depanku kayaknya nggak tahan juga untuk menyantapnya.

    Hehehe…jamur kok dimakan ya…

    Salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.